Thursday 13th of June 2024

Spoiler Drama Thailand Love Syndrome III Episode 6 Itt dan Day Bertengkar Hebat di Hadapan Teman-Temannya

×

Spoiler Drama Thailand Love Syndrome III Episode 6 Itt dan Day Bertengkar Hebat di Hadapan Teman-Temannya

--

Itt begitu manja dan dia selalu melakukan hal-hal bodoh begitu ada Day di sisinya. Meski terkadang dia dimarahi. Suatu hari Itt jatuh sakit dan Day telah menjanjikannya sebuah kue untuk dikirimkan padanya.

Naaas di tengah perjalanan menemui Itt, Day mengalami kecelakaan tak terduga dan mengalami luka serius yang membuat Itt menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi padanya.

Spoiler Drama Thailand Love Syndrome III Episode 6


Day terbangun dalam keadaan amnesia. Day adalah orang yang dulu begitu perhatian dan lembut, tapi sekarang menjadi begitu kejam. Itt merasa harus ekstra bersabar dengan Day, dan berharap suatu hari ingatannya akan kembali.

Tapi dalam hati Day merasa khawatir dengan Itt. Alam bawah sadarnya membuatnya merasa cemburu dan khawatir tentang Itt. Meski tidak diucapkannya dengan lantang, Itt mencoba membantu mengingat ingatan Day. 

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Nonton Eclipse of the Heart (2023) Episode 3 Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di Viu!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama China Pledge of Allegiance (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Terbongkarnya Kasus Dibalik Pengadilan

Kali ini, Itt dan Night terus membantu Day mendapatkan kembali ingatannya. Di sisi lain, Day akan lebih mengenal kepribadian Itt. Dua karakter baru dari masa lalu Day akan muncul, sosok yang tidak dapat dia ingat.

Namun kali ini berbeda, pasangan ini selalu bertengkar tentang segala hal, namun mereka tetap menunjukkan kepedulian mereka satu sama lain sembari berpura-pura acuh. 

Berikut link nontonnya: KLIK DI SINI

Seru sekali bukan informasi mengenai spoiler dan link nonton drama Thailand Love Syndrome III (2023) episode 6 sub Indo yang dapat kami sampaikan. Pastikan kamu menonton keseruannya, ya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU