Thursday 16th of May 2024

TAMAT! Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Akhir Cerita Liu Qiao Zhen dengan Ji Lin

×

TAMAT! Nonton Drama China Miles to Go (2023) Episode 36-37 Sub Indo, Akhir Cerita Liu Qiao Zhen dengan Ji Lin

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul Miles to Go (2023) yang baru saja tayang Maret 2023 ini. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Kini, tersebut akan memasukii episode 36-37 yang juga menjadi akhir dari kisah drama ini.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Baca juga: Nonton Nonton Drama BL Jepang Bokura no Shokutaku (Our Dining Table) Episode 1 Sub Indo, Pertemua Yukata dan Minoru

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower (2023) Episode 27-28 Sub Indo, Catat Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Link Nonton Drama BL Destiny Seeker (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Cinta Mahasiswa Terhalang Asrama

Drama China Miles to Go (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 20 Maret 2023 dengan total 37 episode serta durasi tayang 45 menit di setiap episodenya. Drama ini merupakan garapan dari sutradara Yan Jian Gang yang bergenre kehidupan.

Miles to Go adalah drama adaptasi dari novel Life karya Lu Yao. Drma ini memiliki judul asli 人生之路 dan judul alternatif lain diantaranya, Ren Sheng Lu Yao , 人生·路遥 , 人生路遥 , Ren Sheng Zhi Lu.

Sumber:

UPDATE TERBARU