Sunday 2nd of June 2024

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3, Kembalinya Mirelia Q Melromarc

×

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3, Kembalinya Mirelia Q Melromarc

--

Sinopsis Anime Tate no Yuusha no Nariagari Season 3

Mengenai sinopsis pada season 3 lebih jelasnya masih belum tersedia informasi resmi. Namun, pastinya akan melanjutkan dari season sebelumnya yang mengisahkan tentang gelombang lain yang terjadi dalam seminggu, Naofumi Iwatani dan rombongannya tidak punya waktu untuk disia-siakan.

Namun, ketika familiar kelelawar menyerbu Desa Lurolona dan hitungan mundur Gelombang terhenti, Empat Pahlawan Kardinal berkumpul kembali dengan ratu, Mirelia Q Melromarc, untuk pengarahan singkat. Ratu menganggap bahwa kejadian aneh terkait dengan Roh Kura-kura.


Baca juga: Link Nonton Drama China Till The End of The Moon Episode 9-10, Ada Banyak Konflik Baru yang Muncul!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Sweet Sensory (2023) Full Episode Sub Indo, Berikut Penjelasan Ending Ceritanya

Baca juga: Link Nonton My Sassy Girl 2022 Full Movie HD, Saksikan Keromantisan Jefri Nichol dan Tiara Andini!

Makhluk mengancam yang terbangun dari tidurnya, kembali menimbulkan kekacauan sekali lagi. Sebuah rencana untuk mengistirahatkan Roh Kura-kura telah dibuat—tetapi dari keempat pria itu, hanya Pahlawan Perisai terkutuk yang setuju untuk membantu.

Untuk klian yang penasaran dengan kisah anime ini, harus sedikit bersabar. Karena, pihak studio telah mengumumkan untuk perilisannya akan dimulai pada bulan oktober 2023. Sekian informasi dari kami semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU