Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 45 Bahasa Indonesia, Eunyuk dan Soo Ae Lagi Berbunga-Bunga

×

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 45 Bahasa Indonesia, Eunyuk dan Soo Ae Lagi Berbunga-Bunga

--

Tak hanya itu Sooae yang sedang bersedih di taman bermain terlihat menangis karena meratapi nasibnya. Ia pun curhat dengan Eunhyuk mengenai hal yang tidak mungkin ia lakukan, namun tiba-tiba ia tertantang dan mencium Sooae.

Kali ini Eunhyuk dan Dohwa dihukum dan Sooae memberikan mereka susu pisang. Sepulang sekolah Sooae memutuskan Minwoo dan pergi kencan dengan Dohwa mereka bahkan pergi ke photobooth dan berfoto bersama menggunakan wig lucu.


Baca juga: Link Baca Mercenary Enrollment Chapter 131 Bahasa Indonesia, Tindakan Ijin Tidak Terduga!

Baca juga: Baca Manga Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 131 Bahasa Indonesia, Alchemy Datang Untuk Melawan Fairy Tail

Baca juga: Update! Link Baca How to Fight Chapter 158 Bahasa Indonesia, Haesoo dan Hobin Tampak Mencurigakan

Baca Manhwa Operation True Love Chapter 45 Bahasa Indonesia

LINE Webtoon merupakan layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang berlisensi. Para pembaca dapat menikmati komik-komik terbaru yang beragam setiap hari secara gratis.

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI  atau kalian juga bisa akses link berikut realmscans.com/series/pure-love-operation/

Menarik sekali bukan artikel yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Operation True Love Chapter 45 Bahasa Indonesia. Selamat membaca kelanjutan kisah serunya. Jangan lupa sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU