Sunday 19th of May 2024

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 254 Sub Indo, Sampai di Sarang Raja Paus Iblis!

×

Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 254 Sub Indo, Sampai di Sarang Raja Paus Iblis!

--

ASCOMAXX.com –  Semakin menegangkan! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang donghua Soul Land Season 2 Episode 254 Sub Indonesia. Perjalanan aksi seru Tang San dalam menghadapi permusuhan di sektenya semakin berlanjut.  Simak pembahasannya di bawah ini.

Perilisan donghua satu ini memang sangat populer dan banyak sekali penggemar setia yang selalu ingin mengetahui perjalanan kisah Tang San. Jika kamu sudah penasaran dengan apa yang terjadi di episode kali ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya di artikel beriktu.


Soul Land sendiri merupakan sebuah adaptasi dari novel karya penulis Tang Jia San Shao dengan judul yang sama. Serial animasi Soul Land yang mengusung genre petualangan-fantasi dibalut dengan kisah roman.

Baca juga: Nonton I Live Alone Episode 489 Sub Indo, Adu Fashion Antar Anggota Rainbow Club!

Baca juga: Nonton Film Surga di Bawah Langit (2023) Full Movie HD, Kisah Persahabatan Dengan Alur Yang Overwhelming

Baca juga: Sinopsis I Live Alone, Variety Show Korea Tentang Gaya Hidup Seseorang! Dapatkan Link Nonton Full Episodenya Di Sini

Jadwal Rilis Donghua Soul Land Season 2 Episode 254

Sebelumnya, donghua Soul Land sudah rilis sejak tahun 2018 dan telah mencapai season 2 di tahun 2022. Dalam penayangannya disajikan beragam kisah heroik mengenai cerita kultivasi budaya Cina dan banyak aksi-aksi menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU