Saturday 4th of May 2024

Contoh Format Surat Penutupan Perusahaan Untuk Pajak, Pernyataan Tidak Ada Kegiatan Usaha atau Penghasilan

×

Contoh Format Surat Penutupan Perusahaan Untuk Pajak, Pernyataan Tidak Ada Kegiatan Usaha atau Penghasilan

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini akan kami sampaikan informasi buatmu mengenai contoh surat penutupan perusahaan untuk pajak. Buat kamu yang sudah penasaran, tanpa berlama-lama lagi, yuk simak informasinya di sini.

Sudah diketahui banyak orang jika pajak merupakan kewajiban bagi setiap warga negara. Namun adakalanya bahwa pajak harus berhenti dibayarkan ketika sebuah usaha atau sesuatu tidak lagi ada. 


Namun untuk lebih clearnya kamu wajib melakukan beberapa prosedur yaitu salah satunya dengan menggunakan surat pernyataan. Buat yang masih bingung bagaimana format yang benar, begini caranya.

Baca juga: Contoh Format Jurnal Harian Guru Piket SD, Bisa Unduh Disini GRATIS!

Baca juga: Contoh Format Penilaian Ceklis Harian PAUD, Jadi Patokan Untuk Menentukan Skala Capaian Perkembangan

Baca juga: Kumpulan Contoh Undangan Reuni Temu Kangen Formal dan Non Formal Untuk Guru Dll yang Menarik Format DOC

Dilansir dari situs resmi DJP tertulis definisi pajak, yang merupakan kontribusi wajib dari orang atau badan terhadap negara, yang sifatnya memaksa sesuai dengan undang-undang tanpa adanya imbalan secara langsung. Pajak tersebut oleh pemerintah dipergunakan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat.

Pajak adalah pungutan wajib dari rakyat untuk negara. Setiap sen uang pajak yang dibayarkan rakyat akan masuk dalam pos pendapatan negara dari sektor pajak.

Sumber:

UPDATE TERBARU