Monday 29th of April 2024

5 Rekomendasi Pinjol Bulanan Langsung Cair Terbaik 2023, Syarat Mudah dan Dijamin Transaksi Aman

×

5 Rekomendasi Pinjol Bulanan Langsung Cair Terbaik 2023, Syarat Mudah dan Dijamin Transaksi Aman

--

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan layanan pinjaman uang onlne yang juga sudah tersedia di playstore. Layanan ini memiliki plafond pinjaman Rp 2,000,000 sampai dengan Rp 20,000,000


3. Pinjaman Maucash – Legal OJK

Bisa sekali untuk kamu yang ingin meminjam uang untuk modal usaha yang pastinya dengan limit besar tanpa jaminan. Pinjaman Maucash menawarkan  plafon mulai 500 ribu rupiah hingga 15 juta rupiah dalam bentuk dana tunai dan paylater. Kamu juga bisa memilih pinjol limit tinggi dengan tenor sampai 18 bulan melalui produk Mauringan Extra Jumbo.

Baca juga: Syarat Top Up Pinjaman KUR BRI Tahun 2023 Penuhi Agar Pinjaman Langsung Cair di Rekeningmu

Baca juga: Syarat & Cara Pengajuan Pinjaman KTA CIMB Niaga Xtra Dana Terbaru 2023, Mudah dan Langsung Cair

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman BRI Rp 150 Juta Cek Dahulu Sebelum Keburu Ambil Kredit Biar Tidak Galbay

4. Pinang

Bagi kalian nasabah BRI maupun Bank Raya, kamu bisa mengajukan pinjaman online limit besar dengan tenor maksimal 1 tahun. Pinjol ini juga menyediakan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan suku bunga 1,24% per bulan. Syarat nya cukup mudah, kamu perlu hanya berusaia 21 tahun dengan maksimal 54 tahun serta memiliki penghasilan tetap.

5. JULO

Aplikasi ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Keuangan, makanya aplikasi Julo ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin melakukan pinjaman online yang langung cair dalam hitungan menit. Bunga pinjaman JULO juga tergolong rendah, yakni 0,1% per hari dengan suku bunga 4,50%, Tenor: 3 – 6 bulan . Lalu untuk plafon pinjaman dimulai dari 500ribu hingga 15juta.

Itulah informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai 5 rekomendasi pinjol bulanan cepat cair. Semoga artikel bisa membantu kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU