Friday 29th of March 2024

5 Rekomendasi Pinjol Bulanan Langsung Cair Terbaik 2023, Syarat Mudah dan Dijamin Transaksi Aman

×

5 Rekomendasi Pinjol Bulanan Langsung Cair Terbaik 2023, Syarat Mudah dan Dijamin Transaksi Aman

--

ASCOMAXX.com –  Buat kamu pasti memiliki banyak kebutuhan yang membuat kamu terkadang pusing untuk bagaimana caranya mendapatkan uang untuk menghidupi kebutuhan keluarga. Nah, pada artikel kali ini akan kami sampaikan rekomendasi pinjaman uang bulanan yang cepat cair. Simak artikel berikut agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa melihat daftar yang akan kami sampaikan di bawah ini sehingga mungkin bisa menjadi referensi pinjaman cepat dan aman.


Baca juga: Rekomendasi Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Bisa Langsung Cair Hanya Hitungan Detik

Baca juga: Tabel Angsuran Pinjaman BRI Rp 150 Juta Cek Dahulu Sebelum Keburu Ambil Kredit Biar Tidak Galbay

Baca juga: Cara Ambil Pinjaman Rp150 Juta di Bank BRI Buat Keperluan Usaha, Begini Tips dan Triknya Biar Langsung ACC

Namun, kamu harus ingat bahwa dengan segala kemudahan ini jangan sampai membuatmu lengah dan banyak mengambil pinjaman apalagi jika sampai diluar batas kemampuanmu. Jika kamu memerlukan pinjaman yang cepat cair, kamu bisa mengikuti rekomendasi dari kami ini 

5 Rekomendasi Pinjaman Online Bulanan Langsung Cair

1. UangMe

Layanan ini merupakan p2p online yang sudah resmi terdaftar di OJK. Layanan ini hanya membutuhkan KTP serta no rekening aktif untuk persyaratan utamanya. Layanan ini menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan bunga 23,7%, pinjaman Rp 400,000 sd Rp 1,700,00 dengan Tenor maksimum 30 hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU