Monday 3rd of June 2024

Nonton I Live Alone Episode 489 Sub Indo, Adu Fashion Antar Anggota Rainbow Club!

×

Nonton I Live Alone Episode 489 Sub Indo, Adu Fashion Antar Anggota Rainbow Club!

--

Variety Show I Live Alone

I Live Alone menjadi salah satu variety show Korea Selatan yang legendaris disutradarai oleh Oh Yun-hwan dan Choi Hang-ho. Kisahnya menampilkan keseharian para selebriti, aktor, atlit, dan bahkan idol Kpop di rumahnya dikabarkan akan hiatus sementara.

Kabar terbaru di tahun 2022 ini, perjalanan kisah variety show yang sudah rilis sejak tahun 2013 ini terus mengalami pasang surutnya. Di awal tahun 2022, tepatnya di bulan Maret diketahui jika variety show ini sempat hiatus.


Namun seiring berjalanannya kisah terbaru di I Live Alone, di bulan Agustus 2022 ini mereka menduduki posisi tertinggi variet show di Korea. Dari deretan acara ragam ternama di Korea terpilih 20 variety show ternama yang mendapat indeks reputasi tertinggi edisi Agustus 2022 dan posisi kedua diduduki oleh variety show I Live Alone. Variety show MBC ini memiliki indeks reputasi sebesar 6.446.333 naik 74.73 persen dari bulan Juli 2022.

Baca juga: Contoh Teks Rekon Faktual (Teks Cerita Ulang) Untuk Tugas Bahasa Indonesia

Baca juga: Nonton Eclipse of the Heart (2023) Episode 3 Sub Indo, Drama Thailand Terbaru di Viu!

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Episode 3, Rina Temukan Catatan Bunuh Diri Ayahnya!

Nonton Variety Show I Live Alone Episode 489

Perjalanan setiap episode variety show I Live Alone ini diketahui diriliskan di Korea Selatan di setiap hari Jumat pada stasiun TV MBC. Namun, seluruh dunia dapat menyaksikan variety show satu ini dengan mengunjungi platform streaming online legal seperti VIU.

Bagi kamu yang ingin menikmatinya dengan sub Indonesia, kamu dapat dengan mudah menonton episode-episode I Live Alone di situs VIU dan bisa langsung akses di sini.

KLIK DISINI!

Ternyata, I Live Alone episode 489 akan rilis dengan versi bahasa Inggris dan dapat dengan mudah kamu tonton di situs berikut simkl.com/tv/512010/i-live-alone.

Jika kamu ingin nonton dengan versi bahasa Indonesia, kamu juga bisa akses di situs ini 185.217.95.14/i-live-alone/

Itu dia informasi sekilas yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton dari variety show Korea Selatan yang berjudul I Live Alone episode 489. Jangan lupa selalu update informasi terbarunya, ya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU