Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Korea Summer Strike (2022), Healing Bersama Pasangan Intovert di Pedesaan Kecil

×

Sinopsis Drama Korea Summer Strike (2022), Healing Bersama Pasangan Intovert di Pedesaan Kecil

--

Sinopsis Drama Korea Summer Strike (2022)

Drama Korea Summer Strike (2022) menceritakan kisah tentang Lee Yeo Reum dicampakkan oleh pacarnya dan tak lama kemudian, ibunya meninggal karena kecelakaan. Dia sedang melewati salah satu momen terburuk dalam hidupnya.

Lee Yeo Reum kemudian membuat keputusan untuk menjalani kehidupan yang benar-benar berbeda dari sebelumnya. Dia berhenti dari pekerjaannya dan pindah ke sebuah desa kecil, yang mana segala sesuatu terasa aneh dan baru baginya.


Di sana, dia bertemu dengan penduduk, termasuk An Dae Beom, dan mulai mengenal mereka. An Dae Beom sendiri bekerja sebagai pustakawan. Dia hampir tidak berbicara dengan orang, sebab dia berbicara dengan gagap.

Entah bagaimana dia merasa nyaman dan bahagia bersama Lee Yeo Reum. Tak hanya itu, Lee Yeo Reum juga menemukan siapa dirinya sebenarnya. Apakah bibit-bibit cinta mulai tumbuh antara keduanya?

Baca juga: Nonton Drama China Song of the Moon (2022) Episode 23-24 Sub Indo, Tuan Fu Masih Incar Liu Shao dan Luo Ge

Baca juga: Sinopsis Drama China When Is the Son off Season 2 (2022), Du Yu Chen Kembali Cari Cinta Sejatinya

Baca juga: Daftar Pemain Drama China When Is the Son off Season 2 (2022), Adaptasi Web Novel Populer Tayang di YouTube Idol & Romance

Link Nonton Drama Summer Strike (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo

Untuk menyaksikan drama tersebut, kamu bisa menggunakan tautan berikut ini:

KLIK LINK NONTON 1 DISINI!

KLIK LINK NONTON 2 DISINI!

Bagaimana? Menarik bukan? Sekian sinopsis drama Korea Summer Strike (2022). Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui beberapa situs streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU