Saturday 20th of April 2024

Nonton Film Pelet Tali Pocong (2023) Full Movie HD, Visual Gelap Penuh Hantu Penuh Dendam

×

Nonton Film Pelet Tali Pocong (2023) Full Movie HD, Visual Gelap Penuh Hantu Penuh Dendam

--

ASCOMAXX.com - Pecinta film horror Indonesia 2023 kali ini bisa merapat! kali ini kami akan mengulas film yang berasal dari negeri tercinta yang berjudul : Pelet Tali Pocong (2023) yang pastinya tak boleh kamu lewatkan. Film ini sangat menegangkan dengan cerita yang seru pula, pasti membuat sebagian dari kamu penasaran dengan sinopsis dari film ini. Nah, maka dari itu simak artikel berikut ini agar tak ketinggalan info pentingnya. Film ini juga rilis di bioskop malaysia jadwalnya pada tanggal 8 Juni 2023.

Menonton film pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu. Film juga bisa membuat kamu lebih imajinatif dan juga bisa membuat kamu tertarik di karenakan plot yang disuguhkan macam-macam. Terutama genre film horror seperti Pelet Tali Pocong ini.


Baca juga: Lirik Lagu Hanyalah Dia - Century Trio, Rohani Kristen Mengenai Kecintaan Terhadap Tuhan

Baca juga: Lirik Lagu Qasidah Aceh Lama'bud Lengkap Dengan Chordnya

Baca juga: Nonton Film Oh Belinda (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ketika Artis Turki Isekai ke Dunia Iklan

Alur Film Pelet Tali Pocong (2023) 

Film ini berkisah tentang Adam yang jatuh cinta dengan Susan, Susan merupakan seorang Janda yang baru saja bercerai dari suaminya dan Susan merupakan boss pabrik teh tempat Adam bekerja. Namun sayangnya cinta Adam bertepuk sebelah tangan bahkan ia pun dihina dan di permalukan oleh Susan.

Sumber:

UPDATE TERBARU