Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Cek Jadwl Rilis dan Spoilernya

×

Nonton Drama Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8 Sub Indo, Cek Jadwl Rilis dan Spoilernya

--

Drama Korea ini memiliki total 10 episode yang mana tayang mulai tanggal 17 Maret 2023. Kisahnya sendiri merupakan adaptasi dari Webtoon dengan judul sama karya Phobe (피비).

Untuk episode ke 7-8 diprediksi akan dirilis pada hari Jumat tanggal 7 April tahun 2023 tepatnya pukul 10.00. Pastikan kalian sudah memasang pengingat dan jangan sampai ketinggalan kisah terbarunya.

Spoiler Drama Korea Unintentional Love Story (2023) Episode 7-8


Serial boys love ini diarahkan oleh sutradara Jang Eui Soon. Semua episodenya akan ditayangnya secara online melalui platform streaming iQiyi dan episodenya diperbarui setiap hari Jumat.

Baca juga: Link Nonton Film Horor Kutukan Cakar Monyet (2023) Full Movie, Petaka Tragis Akibat Keserakahan Manusia yang Tak Berujung

Baca juga: Link Nonton Film Horor Thailand Home for Rent (2023) Sub Indo, Sewa Rumah yang Berujung Teror

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower Episode 25-26 Sub Indo, Hou dan Ji Man Semakin Dekat Meski Banyak Konflik Menerpa!

Secara garis besar, drama Korea Unintentional Love Story (2023) menceritakan kisah orang yang berniat jadi mata-mata malah jatuh cinta. Niat balas dendam pun akhirnya tak terlaksana.

Pada episode 7 terlihat adanya kecemburuan cinta yang sulit untuk dijelaskan. Ho Tae sepertinya harus menerima hukuman atas apa yang dilakukannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU