Friday 17th of May 2024

Salshabila Adriani Resmi Keluar dari Bidadari Surgamu? Terungkap! Ternyata Ini Alasan dan Penggantinya

×

Salshabila Adriani Resmi Keluar dari Bidadari Surgamu? Terungkap! Ternyata Ini Alasan dan Penggantinya

--

ASCOMAXX.com – Akhir – akhir ini media sosial dihebohkan dengan kabar bahwa Salshabilla Adriani resmi meninggalkan sinetron Bidadari Surgamu. Untuk mengetahui kebenaran dari beritanya silahkan simak pembahasan berikut ini.

Seperti yang kita tau, sinteron Bidadari Surgamu menjadi salah satu sinetron Indonesia terbaru yang tayang di SCTV. Diketahui bahwa perilisan sinetron satu ini tayang pertama kali di tanggal 13 Maret 2023 dan dibintangi oleh Salshabilla Adriani, Rizky Nazar, dan Josephine Firmstone.


Sosok Sakinah yang menjadi pemeran utama dalam sinetron ini sudah sangat melakat dalam diri Salshabilla Adriani. Apa jadinya jika Salshabila memutuskan untuk menghentikan perannya di Bidadari Surgamu?

Baca juga: PROMO! Harga Menu Lazatto Chicken and Burger Ada Diskon dan Paket Spesial Ramadhan yang Bikin Kalap

Baca juga: Cara Pesan Delivery Order Lazatto Chicken and Burger Terdekat Lengkap Dengan Link dan Daftar Menunya Terupdate

Baca juga: Contoh Surat Pengalaman Kerja di Apotek, Cocok Buatmu Yang Berpengalaman!

Kabar tentang keluarnya Salshabilla Adriani keluar dari sinteron Bidadari Surgamu ini mencuat saat tokoh Sakinah yang diperankan oleh Salsha terancam meninggal dunia. Dan kabarnya ada sosok wanita baru yakni Syifa Hadju yang akan menggantikan dirinya.

Issue ini tentunya membuat para penggemar sinetron Bidadari Surgamu menjadi kebakaran jenggot lantaran tidak ingin idola mereka digantikan oleh siapa pun.

Bahkan hingga laman akun instagram Salshabilla Adriani pun dibanjiri komentar di setiap postingannya yang menunjukkan penolakan bada pergantian pemain antara Salshabilla Adriani dengan Syifa Hadju.

Sumber:

UPDATE TERBARU