Monday 29th of April 2024

Rekomendasi Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Bisa Langsung Cair Hanya Hitungan Detik

×

Rekomendasi Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Untuk Modal Usaha, Bisa Langsung Cair Hanya Hitungan Detik

--

ASCOMAXX.com - Buat kamu pasti memiliki banyak kebutuhan yang membuat kamu terkadang pusing untuk bagaimana caranya mendapatkan uang untuk menghidupi kebutuhan keluarga. Nah, pada artikel kali ini akan kami sampaikan rekomendasi pinjaman uang 500 juta hanya dengan memakai KTP saja. Simak artikel berikut agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Kini tak perlu bersusah payah untuk bisa mendapatkan pinjaman. Kamu bisa melihat daftar yang akan kami sampaikan di bawah ini sehingga mungkin bisa menjadi referensi pinjaman cepat dan aman.


Baca juga: Cara Menaikkan Limit Akulaku Terbaru 2023 Paling Mudah, Transaksi Jadi Makin Cepat dan Nyaman

Baca juga: Syarat & Cara Ajukan Pinjaman Kupedes BRI (Non KUR) 2023, Cepat Cair Untuk Modal Usaha

Baca juga: Contoh 7 Model Kanopi Jendela yang Kuat dan Cantik Bisa Jadi Inspirasi Desain, Auto Upgrade Tampilan Hunian Jadi Lebih Kece

Namun, kamu harus ingat bahwa dengan segala kemudahan ini jangan sampai membuatmu lengah dan banyak mengambil pinjaman apalagi jika sampai diluar batas kemampuanmu. Apabila kamu hanya memiliki fotokopi KTP saja, kamu juga bisa meminjam uang pada jasa-jasa pada daftar ini.

3 Rekomendasi Pinjaman 500 Juta Tanpa Jaminan Hanya Modal KTP

1. Koinworks

KoinWorks merupakan perusahaan fintech Indonesia yang memberikan pelayanan investasi online Peer-to-Peer Lending yang menawarkan pinjaman sampai dengan Rp2 Miliar dengan suku bunga lebih rendah 0,75% per bulan. Syarat yang kamu ajukan hanya modal KTP saja dan tentu koinworks ini resmi dan tidak illegal.

Sumber:

UPDATE TERBARU