Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 18 Bahasa Indonesia, Yisu Sepakati Perjanjian Baru Dengan Musuhnya

×

Link Baca Manhwa Baek XX Chapter 18 Bahasa Indonesia, Yisu Sepakati Perjanjian Baru Dengan Musuhnya

--

ASCOMAXX.com – Lewat artikel pada kesempatan kali ini akan kami berikan bocoran spoiler dan link baca manhwa Baek XX chapter 18 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Untuk kalian para pecinta manhwa ini pasti penasaran. Link baca manhwa Baek XX Bahasa Indonesia akan kami sampaikan melalui ulasan yang ada di bawah ini. Maka dari itu, untuk mengetahui informasi selengkapnya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 45 Bahasa Indonesia Konferensi Pers Yeonguk di Film Pengakuan Sang Pendeta Jadi Viral

Baca juga: Spoiler Manhwa My Mother Got Married By Contract Chapter 36 Bahasa Indonesia, Perintah Sang Ibu Bikin Lily Tersiksa

Baca juga: Link Baca Manhwa I'm the Queen in This Life Chapter 41 Bahasa Indonesia, Cesare Selingkuhi Ariadne Usai Berhasil Menikahinya

Sebelumnya Baek Dokyung alias Yisu berhasil mengalahkan anggota Gudo di Gangbuk dan ini seolah mengonfirmasi bahwa ia adalah orang terkuat di Seoul. 

CEO Yilhak Capital yakni Lee Seung Min yang merupakan seorang pemilik bos gudo sebuah organisasi kecil di Jongno Gu. Ia sedang memancing bersama seorang rekan bisnis namun tiba-tiba ada sebuah serangan tak terduga yang membuatnya terkejut.

Yi Soo kali ini berhasil menumpas musuh dalam penyamarannya sebagai sang saudara kembar yang masih belum diketahui. Perlahan ia jadi penguasa.

Sumber:

UPDATE TERBARU