Monday 20th of May 2024

Link Nonton Never Let Me Go Episode 3 Sub Indo, Nueng Minta Palm Jadi Temannya

×

Link Nonton Never Let Me Go Episode 3 Sub Indo, Nueng Minta Palm Jadi Temannya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian para pecinta drama BL Thailand silakan merapat karena kami akan menyampaikan link nonton drama BL Thailand Never Let Me Go Episode 3 sub Indo gratis. Langsung saja simak penjelasannya seperti dibawah ini.

Never Let Me Go adalah serial aksi dan romansa BL terbaru asal Thailand yang dibintangi oleh bintang populer Pond Naravitand dan Phuwin Tangsakyue.


Pada episode sebelumnya kita sudah melihat bagaimana Nueng kehilangan ayahnya dan hidupnya berubah. Ayahnya juga memberinya kalung sebelum dia meninggal dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin dia mengambil alih bisnis keluarganya.

Baca juga: Download Lezhin APK Unlimited Money Terbaru 2023, Dapatkan Koin Lezhin Gratis Setiap Hari

Baca juga: Nonton Drama China When Is the Son off Season 2 (2022) Full Episode 1-24 Sub Indo, Perjuangan Yu Xin Huan Mencari Cinta Sejatinya

Baca juga: Daftar Pemain Drama China When Is the Son off Season 2 (2022), Adaptasi Web Novel Populer Tayang di YouTube Idol & Romance

Neung sangat sedih kehilangan ayah tercinta di hari ulang tahunnya yang ke-18. Karena itulah teman sekelasnya juga mengolok-oloknya setelah kematian ayahnya dan membuatnya mulai merasa stres.

Lalu, pegawai setia keluarga tersebut membelikan putranya Palm untuk melindungi Nueng dari bahaya apapun. Awalnya, dia mulai mengikuti Nueng seperti yang diperintahkan ayahnya, namun Neung mengetahuinya. Dia memberi tahu Palm bahwa dia membutuhkan seorang teman dan mereka berdua menjadi teman.

Sumber:

UPDATE TERBARU