Thursday 13th of June 2024

Link Nonton Film Kartu Pos Wini (2023) Hasil Adaptasi Novel Melodrama yang Jadi Bentuk Kerja Sama Antara Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia

×

Link Nonton Film Kartu Pos Wini (2023) Hasil Adaptasi Novel Melodrama yang Jadi Bentuk Kerja Sama Antara Pos Indonesia dan Yayasan Kanker Indonesia

--

Daftar Lengkap Pemain Film Kartu Pos Wini

Denira Wiraguna berperan sebagai Ruth
Keiko Ananta berperan sebagai Wini
Ferly Putra berperan sebagai Reza
Fajar Rezky berperan sebagai Krisna
Soraya Rasyid berperan sebagai Naila

Link Nonton Film Kartu Pos Wini (2023)

Mengisahkan tentang sosok Ruth yang sejak kecil sudah terobsesi menjadi seorang staf di kantor pos. Namun tak banyak yang bisa mengerti hal ini kecuali Reza Asa Permana.


Reza mendorong Ruth untuk meraih angan dan impiannya. Reza adalah sahabat pena (pen-pal) Ruth selama lebih dari 18 tahun tanpa pernah bertemu satu kali pun.

Rupanya Reza adalah seorang dokter yang masih menjalani studinya di Belanda. Suatu hari, seorang ibu bernama Rosiana mengantarkan putrinya bernama Wini untuk mengirim sebuah kartu pos.

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 1 Sub Indo, Dari Korban Bully Tenjou Yuuya Jadi Pahlawan di Dunia Isekai

Baca juga: Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 22 Sub Indo, Semakin Seru dan Menarik!

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower Episode 25-26 Sub Indo, Hou dan Ji Man Semakin Dekat Meski Banyak Konflik Menerpa!

Kartu pos yang hendak dikirim oleh Wini tersebut ditujukan untuk Tuhan dengan alamat surga. Ketika mendapat karti pos tersebut, tentu saja Ruth merasa kebingungan.

Namun Rosiana meminta Ruth menerima saja kartu pos yang hendak dikirim oleh Wini pada Tuhan tersebut. Wini merupakan gadis kecil yang menjadi penderita kanker darah.

Nonton Kartu Post Wini di CGV
Nonton Kartu Post Wini di Cinepolis
Nonton Kartu Post Wini di TIX ID

Kamu bisa langsung copy link tersebut dan paste melalui browsermu. Selanjutnya, kamu sudah bisa menyaksikan anime ini dengan nyaman.

Jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini mengenai Link Nonton Film Kartu Pos Wini (2023). Semoga informasi ini bisa menjawab pertanyaanmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU