Monday 20th of May 2024

Link Nonton Drama China The Best Friend (2023) Full Episode Sub Indo, Pengkhianatan Xiao Wei yang Selingkuh Dengan Kekasih Sahabatnya

×

Link Nonton Drama China The Best Friend (2023) Full Episode Sub Indo, Pengkhianatan Xiao Wei yang Selingkuh Dengan Kekasih Sahabatnya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini, kami berikan khusus buatmu informasi mengenai drama China The Best Friend (2023). Buatmu yang sangat menyukai genre ini, kamu beruntung lantaran kami sudah menyiapkannya untukmu, jangan sampai ketinggalan, ya.

Drama China The Best Friend tayang mulai 6 April 2023 di iQiyi. Kisahnya akan berfokus pada isu perselingkuhan dan kisah persahabatan yang berujung pahit. Simak sinopsisnya di sini.


The Best Friend dibintangi oleh artis terkenal asal China Liu Yong Xi sebagai Duan Ruo Nan, Mai Tong sebagai Fan Xiao Wei, Liu Cheng Lin sebagai Li Xiao dan Wang Chao Yang sebagai Wu Zhe dengan total 20 episode yang akan tayang setiap hari Kamis bakal seru layak dinantikan.

Baca juga: Nonton Drama China Hear Your Hearbeat (2023) Episode 22 Sub Indo, Semakin Seru dan Menarik!

Baca juga: Sinopsis Drama China Hear Your Hearbeat (2023), Kisah Romantis Penuh Tantangan

Baca juga: Link Nonton Drama China Romance of a Twin Flower Episode 25-26 Sub Indo, Hou dan Ji Man Semakin Dekat Meski Banyak Konflik Menerpa!

Drama China satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di iQiyi. Drama yang satu ini memang menarik untuk diikuti dan jika kamu penggemarnya, langsung saja simak pembahasan mudahnya di artikel berikut.

Beragam perilisan series bertema drama romansa memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama ini yang tentunya memiliki banyak penggemar.

Terlebih seperti yang kita tahu drama China suka sekali karena menghadirkan beragam aktor dan aktris yang rupawan di dalamnya dan selengkapnya bisa kamu cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU