Friday 17th of May 2024

Terbaru! Dapatkan Promo Top Up Higgs Domino dari Codashop HARI INI, Banyak Bonus Dadakan

×

Terbaru! Dapatkan Promo Top Up Higgs Domino dari Codashop HARI INI, Banyak Bonus Dadakan

--

ASCOMAXX.com - Untuk para pecinta game, Higgs Domino Island menjadi game domino yang banyak diminati. Biasanya para gamers akan melakukan top up untuk menambah chip saat chip mereka habis. Terbaru, kali ini Codashop menyediakan berbagai promo menarik yang bisa kalian dapatkan. 

Bermain game memang menyenangkan karena seru dan bisa menimbulkan rasa bahagia, namun perlu kalian ketahui juga, bahwa masing-masing game membutuhkan beberapa hal yang penting agar game tersebut bisa dimainkan atau dijalankan secara benar tanpa adanya halangan.


Pada game Higgs Domino Island kalian perlu modal berupa chip yang bisa didapatkan dengan gratis ataupun berbayar. Game slot atau kartu populer ini selalu menjadi salah satu game paling banyak digunakan. Jenis permainan yang bisa dimainkan pun beragam, dengan menampilkan tema-tema tertentu yang menarik.

Baca juga: Warning! Ancaman Hukuman Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino, Denda Hingga Puluhan Juta Rupiah!

Baca juga: Download Slot Jin Ji Bao Xi Higgs Domino V1.79 + X8 Speeder Unlimited Money APK, Gampang Banget Dapat Grand Jackpot

Baca juga: Update! Kode Penukaran Higgs Domino Island April 2023, Dapatkan Lautan Chip Gratis dengan Mudah!

Codashop sendiri merupakan sebuah platform top up item permainan daring dan produk digital. Codashop kini telah memiliki lebih dari 7 juta pengguna aktif setiap bulan yang tersebar di Asia Tenggara. Menjadi Website top-up terbesar di Indonesia, Codashop tawarkan banyak promo menarik salah satunya di bulan April 2023 ini. 

Promo Higgs Domino dari Codashop Hari Ini

Salah satu platform yang menyediakan chip Higgs Domino terpercaya adalah Codashop. Melalu platform tersebut kaliaan bisa membeli dengan harga mulai Rp5000 an saja. Selain itu kalian juga bisa membeli 30M koin Emas-D untuk bermanin game. Berikut daftar penawaran terbaiknya.

- Top up menggunakan bank transfer, DANA, OVO, GoPay atau Doku Wallet bisa mendapatkan bonus 5% koin emas.

- Top up menggunakan Telkomsel untuk mendapatkan bonus kuota hingga 6 GB.

Sumber:

UPDATE TERBARU