Wednesday 22nd of May 2024

Warning! Ancaman Hukuman Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino, Denda Hingga Puluhan Juta Rupiah!

×

Warning! Ancaman Hukuman Penjual dan Pembeli Chip Higgs Domino, Denda Hingga Puluhan Juta Rupiah!

--

Hukuman Untuk Penjual Chip Higgs Domino 

Beberapa waktu lalu Tim Opsnal Subdit Jatanras Reskrimum Polda Bengkulu menangkap SA (26 tahun) pemilik konter handphone yang menjual Chip Higgs Domino di kawasan Lingkar Barat Kota Bengkulu.

Berdasarkan keterangan polisi, SA ditangkap di konter HP miliknya di kawasan lingkar Barat Kota Bengkulu lantaran terpergok menjual chip Higgs Domino untuk mengambil keuntungan.


Baca juga: Cara Hack Chips Higgs Domino Island Melalui Vhack.mi/hd Terbaru 2023, Ampuh Banget! Langsung Cair dalam Hitungan Detik

Baca juga: Hoki! Pola Room 5 Dragon Higgs Domino Terbaru 2023 Gacor Jackpot Full Kepala Naga Hijau

Baca juga: Login Vhack.mi/hd Terbaru 2023, Dapatkan Chip Higgs Domino GRATIS Hingga 50B Per Hari

Dari tersangka berhasil disita barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp 8,8 juta, buku rekap jual beli chip, selebaran promosi pembelian dan bongkar chip, kalkulator hingga CCTV.

Pihak kepolisian menegaskan, bagi penjual maupun pembeli chip higgs domino yang terbukti mengambil keuntungan dari permain tersebut dapat disangkakan pasal 303 ayat 1 KUHPidana dengan ancaman penjara 10 tahun dan denda Rp 25 juta.

Demikianlah informasi mengenai hukuman untuk penjual chip Higgs Domino bisa sampai 10 tahun penjara dan denda Rp 25 Juta yang dapat kami sampaikan. Mulai sekarang mari kurang-kurangin, yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU