Thursday 25th of July 2024

Windah Basudara Rehat Dari Youtube Usai Capai 10 Juta Subscribers, Unggahan Terakhirnya Bikin Haru Bocil Kematian

×

Windah Basudara Rehat Dari Youtube Usai Capai 10 Juta Subscribers, Unggahan Terakhirnya Bikin Haru Bocil Kematian

--

ASCOMAXXcom - Youtuber sekaligus gamers Windah Basudara beberapa hari ini menjadi perbincangan dikarenakan memutuskan untuk rehat sejenak setelah mencapai 10 Juta subscribers di Youtube resmi pribadinya di Hari Selasa, 4 April 2023 lalu. Hal ini tentu saja membuat Bocil Kematian (Sebutan Fans Windah Basudara) merasa sedih karena mereka akan tidak bisa melihat live stream nya dalam beberapa waktu kedepan.

Windah sendiri memang sangat unik dan memiliki ciri khas tersendiri sebagai seorang konten kreator, ia pun selalu mengembangkan ide-ide kreatif untuk menarik penonton, terutama dalam dunia gaming. Biasanya di akhir video gamingnya terkadang Windah menyelipkan sebuah adegan Easter Egg dengan gaya yang kocak juga unik sesuai dengan game yang di mainkannya.


Baca juga: Nonton Film Immortal Woman (2023) Sub Indo Full Move HD, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2 Chapter 11 Bahasa Indonesia, Perwakilan Dari Pihak Baek Ui!

Baca juga: Video Pebi Pramuka Viral Sosial Media Viral Tiktok Twitter, Pemeran Cewek Cuma Pakai Daster!

Keputusan rehat nya ini tentu saja menimbulkan kesedihan di semua media sosial. Mulai dari Twitter, Instagram, bahkan Tiktoker pun banyak yang membuat reaksi video Windah Basudara rehat dan menangis. Bahkan tak hanya konten kreator dari media sosial tersebut, fans nya pun bahkan membanjiri kolom komentar di instagramnya dan memberikan ucapan terimakasih karena sudah menghibur mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU