Tuesday 14th of May 2024

Cara Membuat Warna Emas di Corel Draw Semua Versi dengan Mudah, Praktis, dan Langsung Jadi

×

Cara Membuat Warna Emas di Corel Draw Semua Versi dengan Mudah, Praktis, dan Langsung Jadi

--

ASCOMAXX.com – Pengguna Corel Draw wajib merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membuat warna emas di Corel Draw yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Dilansir dari berbagai sumber, desain merupakan rencana atau gambar yang dibuat untuk memperlihatkan tampilan dan fungsi dari bangunan, pakaian, atau objek lainnya sebelum benar-benar dibuat.


Baca juga: Contoh Desain Spanduk Halal Bi Halal Keluarga Besar Untuk Sambut Lebaran Tahun Ini, Bikin SIlaturahmi Lebih Berarti

Baca juga: Contoh Desain Banner Bukber Keren, Bisa Jadikan Referensi di Bulan Ramadan Ini!

Baca juga: Download Nekobox for Android & iOS APK Terbaru 2023, Fasilitas Desain UI/UX Mudah dan Gratis

Untuk mendesain sendiri saat ini kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi baik di PC ataupun di HP. Aplikasi-aplikasi desain tersebut sudah dilengkapi dengan beberapa alat editing agar pekerjaanmu makin mudah.

Tentang Corel Draw

Salah satu aplikasi editing yang populer adalah Corel Draw. CorelDraw sendiri merupakan editor grafik vektor yang dikembangkan oleh Corel, sebuah perusahaannya bermarkas di Ottawa, Kanada.

Versi terbarunya, CorelDRAW X8 (setara dengan versi 18) dirilis pada 15 Maret 2016. CorelDRAW awalnya dikembangkan untuk sistem operasi Windows 2000 dan seterusnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU