Monday 20th of May 2024

Baca Komik Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indonesia, Masuk Season 2 Dengan Cerita Lebih Seru dan Brutal

×

Baca Komik Totem Realm Chapter 80 Bahasa Indonesia, Masuk Season 2 Dengan Cerita Lebih Seru dan Brutal

--

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Totem Realm dibuat oleh komikus bernama Lee Soo-Hyun. Komik ini telah rilis sejak 2020 lalu, yang hingga kini statusnya masih berjalan. Manhwa Totem Realm memiliki judul alternatif lain, yaitu Totem Zone, Totemui Yeongyeok, Totem’s Realm, Zona de Totem, 토템의 영역.

Sinopsis Manhwa Totem Realm


Secara garis besar, manhwa ini ini bercerita tentang Sera, seorang pekerja kantoran biasa, hingga hidupnya yang berakhir di dunia misterius suku primitif. Seorang beastman yang tidak dikenal dan seksi menyelamatkan Sera dari ancaman suku primitif.

Seiring bertambahnya waktu, ada kemampuan yang tidak diketahui berkecambah dan bertumbuh di tubuh Sera. Apa yang akan terjadi pada Sera selanjutnya?

Baca juga: Rekomendasi Hotel Transit di Jogja Short Time Dekat Stasiun Kereta Dengan Tarif Per Jam yang Dapat Rating Tinggi

Baca juga: Download Kumpulan Soal Tajwid TPQ Terbaru, Soal Pilihan Ganda Beserta Essay!

Baca juga: Download Soal PAI PDF Materi Tajwid Bab Mad Untuk SMP/MTS Terbaru, Pilihan Ganda dan Essay!

Baca Manhwa Totem Realm Full Chapter Bahasa Indonesia

Untuk kalian yang penasaran dengan kisahnya, bisa membaca melalui situs baca online. Jangan sampai ketinggalan ya, dengan kisah serunya. Kini, manhwa yang akan memasuki chapter 80 ini masih hiatus sementara, namun belum ada pengumuman resmi terkait dirilisnya kembali untuk chapter terbarunya.

Selain itu, untuk lebih mudahnya kalian bisa membaca chapter lainnya, melalui link yang akan kami berikan berikut ini: mangatoto.com/series/98197

Sumber:

UPDATE TERBARU