Sunday 5th of May 2024

Video Syur Zikri Daulay Beredar: Dikenal Alim, Rekaman Ini Buat Netizen Geleng-Geleng

×

Video Syur Zikri Daulay Beredar: Dikenal Alim, Rekaman Ini Buat Netizen Geleng-Geleng

--

ASCOMAXX.com - Pada kali ini akan kami sampaikan berita viral berikut link dari video Zikri Daulay. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria yang diduga mirip Zikri Daulay sedang berada di kamar mandi tanpa mengenakan busana.


Melalui video yang beredar luas di Twitter atau merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas.Twitter adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa memeriksa berbagai hal kreatif dan menarik.

Baca juga: Link Video Zikri Daulay Viral di Twitter Bikin Warganet Salfok, Cek di Sini

Baca juga: Link Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink Viral Media Sosial, Jadi Buruan Para Warganet

Baca juga: Viral! Video Sweet Dina Pakai Hodie Pink di TikTok dan Twitter, Isinya di Luar Nalar!

Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Tetapi, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Ada banyak sekali kabar atau video viral yang bisa tersebar luas melalui platform media sosial yang sekarang sudah ada. Saah satunya adalah tentang Video Viral Zikri Daulay.

Sumber:

UPDATE TERBARU