Wednesday 15th of May 2024

Cara dan Harga Franchise Colour KTV Karaoke Bandung Terbaru 2023, Tempat Sing Paling Populer dan Nyaman

×

Cara dan Harga Franchise Colour KTV Karaoke Bandung Terbaru 2023, Tempat Sing Paling Populer dan Nyaman

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara dan harga franchise Colour KTV Karaoke Bandung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Karaoke memang sering dijadikan sebagai sarana hiburan menyenangkan bagi banyak orang. Tak hanya untuk menyalurkan bakat, karaoke dengan teman dan keluarga dapat membantu untuk melepas penat pekerjaan sehari-hari.


Baca juga: Daftar Harga Menu Resto Jambo Kupi Jakarta Tahun 2023 Terupdate, Wisata Kuliner Hits Sajikan Menu Tanah Air yang Medhok

Baca juga: Harga Menu Pinkbox Cafe Malang Tahun 2023, Rekomendasi Nongkrong Hits Mahasiswa dan Wisatawan yang Tak Menguras Kantong

Baca juga: Lokasi & Cara Booking Rayjin Teppanyaki, Seminyak, Bali: Rasakan Wisata Kuliner yang Populer dan Kekinian

Salah satu tempat Karaoke yang populer yaitu Colour KTV Bandung. Colour KTV Bandung merupakan salah satu tempat karaoke yang populer di bandung. Tempat karaoket ini hanya mematok harga mulai dari Rp 5.000 per jam. Meskipun murah, ruangannya sangat nyaman dan kualitas audio jernih.

Jenis Ruangan Colour KTV Bandung

Melansir dari situs resminya, berikut ini adalah jenis ruangan yang tersedia di Colour KTV Bandung:

1. SMALL

Didesain menggunakan lukisan pop-up yang colorful sehingga menciptakan nuansa yang ceria dan nyaman. Muat untuk 4 orang namun tidak ada toilet.

2. MEDIUM

Adalah ruangan berbentuk persegi panjang dilengkapi dengan hiasan dinding 3D yang membuat nuansa ruangan menjadi exclusive cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Muat 6 orang namun tidak ada toilet.

Sumber:

UPDATE TERBARU