Monday 17th of June 2024

Nonton Film Ancika 1995 Full Movie, Spin Off Kisah Cinta Dilan Setelah Putus Dari Milea

×

Nonton Film Ancika 1995 Full Movie, Spin Off Kisah Cinta Dilan Setelah Putus Dari Milea

--

Perilisan Film Ancika 1995

Novel populer karya Pidi Baiq berjudul Ancika: Dia yang Bersamaku Tahun 1995 kembali digarap menjadi sebuah film yang akan diperankan oleh berbagai bintang populer. Ancika 1995 ini telah memulai proses produksi sejak 3 April 2023 yang mengisahkan spin off dari trilogi film Dilan.

Digarap oleh sutradara handal Benni Setiawan dan skenario ditulis sejak tiga bulan lalu oleh Tubagus Deddy dan Pidi Baiq pastinya film ini sangat dipersiapkan secara matang. Namun untuk perilisannya masih belum ada jadwal resminya.


Baca juga: Download Higgs Domino Rp Tema Harimau Versi 1.95 Plus X8 Speeder Versi Terbaru 2023, Bawa Scatter Full Jackpot

Baca juga: AUTO GACCOR! Gunakan Pola Slot Olympus Ini Bisa Langsung Maxwin Hingga X500

Baca juga: Login Vhack.mi/hd Terbaru 2023, Dapatkan Chip Higgs Domino GRATIS Hingga 50B Per Hari

Ancika dalam film 'ANCIKA 1995' merupakan kekasih Dilan setelah putus dari Milea. Dilan yang sudah kuliah menjalin asmara dengan Ancika, gadis SMA berusia 17 tahun. Film Ancika 1995 mengisahkan seorang siswi SMA cantik dan pintar yang bernama lengkap Ancika Mehrunisa Rabu, sementara Dilan merupakan seorang mahasiswa tingkat tiga di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Gadis cantik ini pertama kali bertemu Dilan di rumah Abah.

Pemeran Dilan dalam trilogi sebelumnya diperankan Iqbaal Ramadhan. Namun kini Arbani Yasiz yang akan berperan sebagai Dilan. Begitu pun Ancika yang sebelumnya diperankan Steffi Zamora, Zee JKT48 akan menggantikannya di film 'ANCIKA 1995'.

Peran Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan sudah begitu fenomenal. Menurut Benni Setiawan sebagai sutradara film 'ANCIKA 1995', Iqbaal mengaku tak ingin lagi memerankan sosok Dilan. Karena imej Dilan sudah begitu melekat, Iqbaal ingin mengeksplor karakter lain di film-film selanjutnya.

Nah, itu dia informasi mengenai perilisan film Ancika 1995. Apakah kamu tertarik mengikuti kisahnya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU