Sunday 12th of May 2024

Sinopsis Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Usaha Putra Pendiri Sekte Misterius yang Berusaha Selamatkan Umat Manusia

×

Sinopsis Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Usaha Putra Pendiri Sekte Misterius yang Berusaha Selamatkan Umat Manusia

--

ASCOMAXX.com - Anime baru adaptasi komik siap menyambut bulan April tahun 2023 ini! Tertarik untuk mengikuti kisah kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou? Di bawah ini akan kami sampaikan informasinya untukmu jadi simak hingga usai, ya!

Seperti yang sudah kita ketahui buat para pnggemar anime pasti tidak asing lagi dengan kisah ini yang sudah melekat dengan alur cerita manga Isekai ini.


Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods adalah anime yang diadaptasi dari manga yang ditulis Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Hangetsuban Sonshou.

Baca juga: Nonton Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 3 Episode 1 Sub Indo, Perjalanan Kazuma Sebelum Kecelakaan

Baca juga: Sinopsis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Pertemanan yang Harus Berubah Menjadi Kisah Romance

Baca juga: Jadwal Rilis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

Manga Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou mulai dikenal pada tahun 2019 melalui majalah Monthly Hero’s. Rencananya anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou ini akan tayang sebanyak 12 episode dengan durasi sekitar 23 menit setiap episodenya.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou seperti yang kita tahu mengangkat tema isekai dan reincarnation, dengan sentuhan genre aksi komedi, fantasi dan ecchi.

Buat kamu yang penasaran dengan anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023), langsung saja ikuti pembahasan artikel berikut yang akan mengulas sinopsis informasi soal Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou atau What God Does in a World Without Gods.

Sumber:

UPDATE TERBARU