Thursday 23rd of May 2024

Baca Manhwa Eleceed Chapter 241 Bahasa Indonesia, Jiwoo Diundang Masuk ke Organisasi Rahasia

×

Baca Manhwa Eleceed Chapter 241 Bahasa Indonesia, Jiwoo Diundang Masuk ke Organisasi Rahasia

--

ASCOMAXX.com – Eleceed merupakan komik asal Korea Selatan. Seperti selayaknya komik Jepang, komik di Korea terdiri atas beragam genre seperti romantis, komedi, petualangan, aksi, fantasi, hingga horor.

Eleceed mengisahkan tentang pertemanan antara Kayden dan Jiwoo. Kayden adalah seorang agen rahasia yang terjebak dalam tubuh seekor kucing tua yang sangat gemuk. Pada mulanya Kayden yang bersembunyi di dalam tubuh kucing jalanan, mendapati dirinya dirawat oleh Jiwoo setelah terluka melalui perkelahian.


Pada kesempatan kali ini akan kami berikan link baca manhwa Eleceed chapter 241 bahasa Indonesia yang harus kamu tahu. Sudah kami rangkum di sini, simak hingga usai, ya.

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 240 Reddit, Waduh! Sel-Sel Jahat Teo Jin Mulai Bangkit

Baca juga: Link Nonton Drama China Till The End of The Moon: Part 1 Episode 1 Sub Indo, Awal Kisah Li Su Su dan Tantai Jin

Baca juga: Link Baca Manhwa Overgeared Chapter 175 Bahasa Indonesia, Putri Warrior Terkuat di Reiden!

Eleceed memiliki jadwal update sesuai dengan ketentuan Webtoon yakni seminggu sekali pada hari Minggu yang sudah bisa dibaca pada Sabtu malam pukul 22.00 WIB. Di situs baca komik online Eleceed update hari Rabu.

Spoiler Manhwa Eleceed Chapter 241

Jiwoo bertanya kepada ibunya tentang Kebangkitan Psikis, dan dia mengungkapkan bahwa itu adalah obat yang membangunkan orang di luar keinginan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU