Friday 17th of May 2024

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175, Aura Bekas Tanda Karin Membuat Petani Terpukau!

×

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175, Aura Bekas Tanda Karin Membuat Petani Terpukau!

--

Sinopsis Manhwa Overgeared

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Tiga pria kekar turun dari kendaraan dengan seorang gadis yang menyombongkan kemewahan. Tak lama kemudian raut wajah mereka menjadi marah. Grid tidak tega menundanya lagi. Sekarang armor suci ringan menjadi terbatas pada 'franz,' jadi itu menjadi seperti item yang berbeda untuk Grid.


Baca juga: Spoiler Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Chapter 16, Produk Minuman Baru gemparkan Kerajaan!

Baca juga: Baca Komik How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey Full Chapter Bahasa Indonesia, Dengan Link Baca Akses Gratis!

Baca juga: Sinopsis Manhwa How the Pro in His Past Life Sucks the Sweet Honey, Anak Dari Seorang Pembantu dan Raja Penguasa Kerajaan

Komik yang bergenre aksi fantasi memang sangat mengasyikan untuk diikuti jalan ceritanya, salah satunya adalah manhwa berjudul Overgeared. Manhwa satu ini memiliki kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 175

Sebelumnya di Overgeared chapter 174, kelahiran anak Irene dan Duke yang diberi nama Lord Steam. Anak mereka berjenis kelamin laki-laki yang sungguh membuat semua orang terkagum dengan kelucuannya. Lord Steam akhirnya bergabung di permainan game dan kini ia akan mencapai level 1.

Sumber:

UPDATE TERBARU