Wednesday 22nd of May 2024

Sinopsis Drama China The Trust (2023), Segera Hadir! Jiwa Pasangan yang Tertukar

×

Sinopsis Drama China The Trust (2023), Segera Hadir! Jiwa Pasangan yang Tertukar

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru kali ini datang dari China berjudul The Trust (2023) yang akan segera hadir. Jika kalian pecinta drama, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari The Trust.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Drama China The Trust (2023) merupakan drama terbaru yang rilis pada 6 April 2023 dengan total 30 episode dan memiliki durasi 45 menit setiap episodenya. Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic Liang Bu Yi karya u Ye Qian He dan You Zhi Jiao Zi.

Baca juga: Nonton Anime Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hidup Kembali Jadi Anak Idol Idaman

Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Full Episode Sub Indo, Isekai ke Dunia Sihir

Baca juga: Nonton Series Di Bulan Suci Ini (2023) Episode 5 dan Jadwal Tayangnya, Akankah Keluarga Ajeng Bisa Harmonis?

The Trust memiliki judul asli 两不疑. Selain itu, juga dikenal dengan judul alternatif lain diantaranya No Doubt In Us, Liang Bu Yi, En Ai Liang Bu Yi, dan 恩爱两不疑. Drama ini disutradarai oleh He Zhen Hua, yang mengusung genre komedi romantis.

Sinopsis Drama China The Trust (2023)

Drama ini mengisahkan tentang Xu Yu yang dibesarkan dengan pedang di tangannya. Berlatih sejak usia yang sangat muda, Xu Yu mahir menggunakan busur seperti halnya ia menggunakan pedang dan keterampilannya sebagai penunggang kuda.

Sumber:

UPDATE TERBARU