Wednesday 22nd of May 2024

Nonton Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2 Episode 17-18 Sub Indo, Jasmine yang Benci Lihat Firdaus dan Melur Liburan

×

Nonton Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2 Episode 17-18 Sub Indo, Jasmine yang Benci Lihat Firdaus dan Melur Liburan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2 episode 17-18 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Spoiler Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2 Episode 17-18, Melur dan Firdaus Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Profil dan Biodata Mikhail Iman, Tiktokers Viral Asal Malaysia yang Dipuji Tampan Oleh Netizen, Lengkap Dengan Instagram Hingga Agama

Baca juga: Warga Malaysia Punya KTP Hingga KK Palsu di Riau, Ternyata Mau Jadi Bos Tambang!

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Saat ini sudah tersedia berbagai macam platform streaming online yang bisa kamu akses dengan mudah dan gratis.

Alur Drama Malaysia Melur Untuk Firdaus 2

Melur Untuk Firdaus menjadi salah satu serial drama yang hadir berkat adaptasi dari novel yang berjudul My Rude Wife. Novel ini ditulis oleh CikNor Cinta di bawah penerbitan A-Ten Alliance.

Kemudian di tahun 2022 ini, novel tersebut diangkat ke layar kaca dengan judulnya Melur Untuk Firdaus yang dikembangkan menjadi drama Malaysia Melur Untuk Firdaus di TV3 Malaysia. Serial Melur Untuk Firdaus ini mulai tayang di Slot Lestary dan TV3 yang dapat dinikmati di stasiun televisi Malaysia mulai 27 Mei 2022 yang menggantikan serial Do You Love Me Captain.

Sumber:

UPDATE TERBARU