Monday 17th of June 2024

Jadwal Rilis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

×

Jadwal Rilis Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko), Segera Hadir! Simak Selengkapnya Disini

--

Detail Anime My Crossdressing Senpai (Senpai Is an Otokonoko)

Anime ini mengisahkan tentang Makoto Hanaoka, seorang adalah siswa kelas dua yang begitu feminin dan dengan mudah menarik perhatian orang lain. Sedangkan Saki Aoi merupakan Siswi kelas satu yang jatuh cinta dengan Makoto pada pandangan pertama.

Memiliki kepribadian yang sangat energik, dia tidak ragu untuk mengungkapkan perasaan cintanya kepada seniornya itu. Namun Makoto ternyata bukan perempuan, melainkan dia ternyata adalah laki-laki yang berpakaian seperti perempuan!

Setelah mengungkapkan rahasianya kepada Saki, Makoto berharap Saki bisa merasa jijik. Tapi anehnya Saki malah semakin suka. Meski demikian, Makoto tetap menolak cinta dari Saki, tapi Saki akan terus bertekad untuk mendapatkannya karena dia cinta pertamanya.


Baca juga: Anime Junji Ito Maniac Season 2? Adaptasi Manga Horor Ini Sudah Dinanti!

Baca juga: Nonton Anime Anime Oshi no Ko (My Star) Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Hidup Kembali Jadi Anak Idol Idaman

Baca juga: Link Nonton Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku: Jichou wo Shiranai Kamigami no Shito Full Episode Sub Indo, Isekai ke Dunia Sihir

Dengan Saki dan teman masa kecilnya ada di sisinya, membuat dunia Makoto menjadi cerah, memberinya kekuatan di tengah pergumulannya diantara kepentingannya dan ekspektasi yang akan diberikan padanya. Bagaimana kemudian kisah cinta Saki dan Makoto?

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jadwal Rilis Anime Senpai Is an Otokonoko (My Crossdressing Senpai). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat mengikti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU