Sunday 19th of May 2024

Daftar Juri dan MC The Voice Japan 2023, Hadirkan Izumi Nakasone (HY) Sebagai Salah Satunya!

×

Daftar Juri dan MC The Voice Japan 2023, Hadirkan Izumi Nakasone (HY) Sebagai Salah Satunya!

--

ASCOMAXX.com - Pecinta The Voice silahkan merapata! Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang acara TV yang terkenal di berbagai negara di seluruh duna yakni The Voice. Nah, kali ini The Voice Jepang akan segera tayang untuk menghibur kalian. Mari simak pembahasan secara lengkapnya berikut.

Pasti kalian semua sudah tau dengan acara kompetisi menyanyi “The Voice,” program audisi musik terkenal di dunia. Dimana The Voice telah memenangkan empat Penghargaan Emmy, akan debut di Jepang.


Penyanyi-penulis lagu seperti Yuuri (28) telah diumumkan sebagai salah satu dari empat pelatih terkemuka, sedangkan tiga sisanya akan diumumkan kemudian.

Baca juga: Nonton The Voice Japan 2023 Full Sub Indo, Siap Mengguncang dengan Suara Emas! Cek Link Nonton Disini

Baca juga: Jadwal Nonton Bioskop Wtc Jambi April 2023, Disertai Lokasi dan Harga Tiketnya

Baca juga: Jadwal Bioskop Suzuya Tanjung Morawa XXI Medan April 2023, Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Siap Hibur Kalian!

The Voice merupakan acara kompetisi bernyanyi yang dikembangkan oleh ITV Studios, "The Voice" telah dilokalkan di 73 negara, menawarkan 148 waralaba, menjadikannya merek format tanpa skrip paling sukses di pasar dunia. Acara tersebut telah terbukti menjadi hit di berbagai negara, termasuk Prancis dan Italia, dan versi Amerika saat ini menayangkan musim ke-23 di NBC.

Sumber:

UPDATE TERBARU