Saturday 20th of April 2024

Lokasi Lengkap dan Daftar Harga Menu Amanda Brownies Pekanbaru Tahun 2023, Rekomendasi Toko Roti Favorit

×

Lokasi Lengkap dan Daftar Harga Menu Amanda Brownies Pekanbaru Tahun 2023, Rekomendasi Toko Roti Favorit

--

ASCOMAXX.com - Toko roti Brownies Amanda menjadi tempat oleh-oleh favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena jenis olahan kue ataupun roti yang dihadirkan beragam. Untuk kalian warga Pekanbaru, bisa membeli bolu disini dengan daftar harga menu yang akan kami berikan berikut ini.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah Brownies Amanda, jajanan legit yang kini cabangnya sudah sampai hampir seluruh Indonesia.


Brownies Amanda menjadi salah satu tempat rekomendasi belanja oleh-oleh saat berkunjung ke Pekanbaru. Dengan harga terjangkau dan kualitas rasa yang tidak perlu di ragukan lagi. Jika berkunjung ke Pekanbaru tentunya, jangan lupa untuk berkunjung ke toko kue tersebut yang kini sudah memiliki beberapa cabang.

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Salemba Raya, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Junk Food Populer Indonesia

Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Eden Semarang Terbaru, Berkuliner Ria dengan Suasana Nyaman dan Mewah

Baca juga: Harga Menu Minuman Haus! Dukuh Kupang Surabaya Tahun 2023, Hadirkan Ragam Varian Rasa yang Bikin Kalap

Brownies Amanda ini dimulai dengan harga Rp 40.000. Kalian sudah dapat menikmati Brownies Amanda original dengan banyak sekali pilihan rasa yang sangat menggungah seleran tentunya. Berikut daftar harga menu yang dihadirkan di Brownies Amanda Pekanbaru ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU