Friday 19th of April 2024

Spoiler Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 17, Foto YumYeong Mulai Tersebar

×

Spoiler Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 17, Foto YumYeong Mulai Tersebar

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta Webtoon Muse On Fame atau Muse On Yumyeong dengan kisah romance mereka, kini komik tersebut akan memasuki chapter 17. Jika penasaran, simak ulasan terkait spoiler chapter barunya berikut ini. 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.


Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Baca juga: Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 444 Bahasa Indonesia, Xiang Ye Menyiapkan Serangan Terbaik

Baca juga: Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indo, Seungha Hadapi Pertengkaran!

Baca juga: Link Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indo, Permintaan Terakhir Selen Sebelum Bereinkarnasi!

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU