Wednesday 28th of February 2024

Baca Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Adegan YumYeong dengan Managernya

×

Baca Manhwa Muse On Yumyeong (Muse On Fame) Chapter 17 Bahasa Indonesia, Adegan YumYeong dengan Managernya

--

ASCOMAXX.com - Untuk kalian pecinta Webtoon Muse On Fame atau Muse On Yumyeong dengan kisah romance mereka, kini komik tersebut akan memasuki chapter 17. Untuk membacanya kalian bisa melalui link yang akan kami berikan pada ulasan berikut ini.

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website. Salah satunya komik manhwa Muse on Fame.


Baca juga: Link Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indo, Permintaan Terakhir Selen Sebelum Bereinkarnasi!

Baca juga: Baca Manhwa The Return of the Prodigious Swordmaster Chapter 10-11 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sengit Yuma VS Randall

Baca juga: Update Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 182 Bahasa Indonesia, Tuan Muda Yun Diakui Sebagai Dewa!

Secara garis besar, Webtoon Muse on Fame ini mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Yumyeong. Dia merupakan seorang artis yang sempat naik daun kini hanya seorang aktris dengan peran pembantu yang tak bersinar lagi.

Sebagai pekerjaan sampingan, kini ia menjadi tukang bersih-bersih di sebuah penthouse. Tak hanya karirnya saja, kehidupan cintanya juga tak lagi indah. Suatu hari, pameran besar karya fotografer muda yang memamerkan foto-foto "kontroversial" menampilkan foto Yumyeong yang diambil 10 tahun lalu, di masa-masa kejayaannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU