Friday 29th of March 2024

Daftar Harga Menu Jokopi, Penanggungan, Malang Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Asyik Bareng Kawan-Kawan

×

Daftar Harga Menu Jokopi, Penanggungan, Malang Terbaru 2023, Tempat Nongkrong Asyik Bareng Kawan-Kawan

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Jokopi, Penanggungan, Malang terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Menu Zangrandi Grande Surabaya Tahun 2023 Spot Instagramable Cocok Banget Buat Nongkrong Cantik

Baca juga: Bocoran Komik Peculiar Dream Chapter 5 Perbuatan Jahat Misty Pada Saudaranya Sendiri Malah Ditutupi Oleh Sang Ibu

Baca juga: Alamat dan Jam Buka JFC Bali Terdekat, Sajian Ragam Ayam yang Cocok Buat Kantong Pelajar dan Mahasiswa

Tentang Jokopi, Penanggungan, Malang

Jokopi, Penanggungan, Malang merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Jokopi, Penanggungan, Malang

Alamat Jokopi, Penanggungan, Malang bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Jl. Jakarta No. 26, Penanggungan, Malang.

Jam Operasional Jokopi, Penanggungan, Malang

Jokopi, Penanggungan, Malang buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU