Wednesday 17th of April 2024

Daftar Harga Menu Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam Terbaru 2023, dari Masakan Kepiting, Lobster, Hingga Kakap

×

Daftar Harga Menu Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam Terbaru 2023, dari Masakan Kepiting, Lobster, Hingga Kakap

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Cara Menulis Huruf Tegak Bersambung Untuk Kelas 2 SD Ikuti Langkahnya yang Mudah dan Cepat Ini

Baca juga: Daftar Harga Menu Kuki Bakery Yogyakarta Terbaru Tahun 2023 Siap Layani Paket Hantaran dan Acara Lainnya

Baca juga: Nonton Acara My Teenage Boy: Fantasy Boys (2023) Episode 2 Sub Indo, Ikuti Perjalanan Para Kontestan Tampilkan Hype Boy

Tentang Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam

Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas seafood. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam

Alamat Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Love Seafood Restaurant, Kabil, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia.

Jam Operasional Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam

Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu Laut, Batam buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pukul 10.00 hingga 21.30 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU