Friday 26th of April 2024

Nonton Date A Live Season 5 (2023) Episode 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Semakin Seru dan Menarik

×

Nonton Date A Live Season 5 (2023) Episode 1 Sub Indo, Lengkap Jadwal Rilis! Semakin Seru dan Menarik

--

ASCOMAXX.com - Kalian para pecinta anime, pasti serial Date A Live sudah tidak asing lagi untuk kalian. Anime yang telah tayang sejak 2013 ini, kini akan memasuki season ke-5 yang dijadwalkan tayang Bulan April 2023. Simak informasi lengkapnya berikut ini.

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Anime sendiri merupakan salah satu film atau serial animasi dari Jepang. Anime juga memiliki berbagai genre mulai dari aksi, fantasy, petualangan, romantis, hingga horor. Biasanya ceritanya diambil dari light novel atau manga populer.

Baca juga: Nonton Drama BL The Eighth Sense (2023) Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di VIKI!

Baca juga: Nonton Drama China Promise in the Summer (2023) Full Episode 1-24 Sub Indo, Pengobatan Penyakit Han Qi Lu

Baca juga: Nonton Drama The Science of Falling in Love (2023) Episode 21-22 Sub Indo, Pertemuan Dengan Ibu Xiao Yuhe!

Date A Live adalah anime parodi bergenre Mecha di mana para gadis manis menginvasi Bumi dan hanya bisa dihentikan dengan membuat mereka jatuh cinta pada karakter utamanya. Kisahnya menarik dan cukup unik untuk diikuti.

Anime ini terinspirasi oleh karya Kōshi Tachibana dan Tsunako. Memiliki total empat musim, dan akan segera dirilis untuk musim ke limanya. Terdiri dari dua OVA, dan tiga film.

Sumber:

UPDATE TERBARU