Friday 26th of April 2024

PROMO Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Jadi Makin Hemat

×

PROMO Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta Terbaru 2023, Nikmati Kuliner Jadi Makin Hemat

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu promo di Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Kopi dan Cookies Kekinian

Baca juga: Daftar Harga Menu McDonald's, Salemba Raya, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Junk Food Populer Indonesia

Baca juga: Daftar Menu Delizia Cake & Bakery Pekalongan Tahun 2023 Mulai Dari Harga 3K Saja Sudah Bisa Bawa Pulang Kenikmatannya

Tentang Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta

Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu kopinya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta

Alamat Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu di Plaza Indonesia, Level 1, Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta.

Jam Operasional Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta

Coffee Bean & Tea Leaf, Plaza Indonesia, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pukul 10.00 hingga 20.45 WIB. Kamu juga bisa memesannya dengan layanan pesan antar.

Sumber:

UPDATE TERBARU