Thursday 25th of April 2024

Daftar Harga Menu McDonald's, Salemba Raya, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Junk Food Populer Indonesia

×

Daftar Harga Menu McDonald's, Salemba Raya, Jakarta Terbaru 2023, Kuliner Junk Food Populer Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Mcdonald's, Salemba Raya, Jakarta terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Daftar Harga Menu Restoran Eden Semarang Terbaru, Berkuliner Ria dengan Suasana Nyaman dan Mewah

Baca juga: Daftar Harga Menu Nusantara Cafe and Resto Medan Terbaru, Menikmati Kuliner dengan Pemandangan Alam yang Membentang

Baca juga: Daftar Alamat Tokyo Belly by ISMAYA di Jakarta, Nikmati Kuliner Khas Jepang yang Bikin Kecanduan

Tentang Mcdonald's, Salemba Raya, Jakarta

MCD merupakan salah satu gerai makanan cepat saji yang memiliki banyak penggemar. Gerai makanan ini menyediakan berbagai jenis junk food mulai dari ayam goreng hingga berbagai varian burger.

Alamat Mcdonald's, Salemba Raya, Jakarta

Alamat Mcdonald's, Salemba Raya, Jakarta bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya berlokasi di Jl. Salemba Raya Kav. 31 RT 01/ RW 05, Senen, Jakarta.

Jam Operasional Mcdonald's, Salemba Raya, Jakarta

MCD Salemba Raya, Jakarta buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya selama 24 jam. Kamu bisa memesan dengan leluasa dan mudah. Segera pesan yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU