Thursday 28th of March 2024

Spoiler Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 7, Misi Baru Untuk Menyelamatkan Misha

×

Spoiler Anime Arknights: Reimei Zensou Episode 7, Misi Baru Untuk Menyelamatkan Misha

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler anime Arknights: Reimei Zensou episode 7 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Saat ini akses untuk menonton anime makin mudah, jika dahulu kita harus menunggu di depan televisi, kini hanya dengan mengetik judulnya diponsel kita sudah bisa menikmati tayangan anime dengan lancar. Hal ini bisa dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ditengah rutinitas yang padat.


Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 88 Sub Indo Gratis, Tayang Hari Ini! Rencana Baru Shi Hao

Baca juga: Link Nonton Anime Arknights: Reimei Zensou Full Episode 1-8 Sub Indo, Wabah Misterius Mengancam Penduduk Planet Terra

Baca juga: Spoiler Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 50, Ngakak! Ibu Mertua Datang, Jia dan Minchul Panik

Informasi terbaru untukmu yang menjadi penggemar game RPG atau tower defense mobile game dengan judul Arknights. Pasalnya, di tanggal 29 Oktober 2022 kemarin baru saja rilis adaptasinya versi anime yang digambarkan dengan judul Arknights: Reimei Zensou atau dikenal juga dengan Prelude to Dawn.

Sebelumnya diketahui bahwa mobile game ini telah rilis pada Mei 2019 dan awal kemunculan game ini sangat dinantikan oleh banyak pencinta game.

Sebelum dijadikan anime, ternyata adaptasi dari game ini juga pernah dijadikan OVA pada Desember 2020 dengan judul Arknights: Holy Knight Light untuk merayakan hari jadi game tersebut secara global.

Sumber:

UPDATE TERBARU