Wednesday 24th of April 2024

Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indo, Seungha Hadapi Pertengkaran!

×

Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indo, Seungha Hadapi Pertengkaran!

--

Jadwal Rilis Webtoon The Newlywed Guide

Sinopsis Webtoon The Newlywed Guide bercerita tentang Lee Seungha yang di hadapkan dengan kisah yang pahit karena di selingkuhi oleh laki-laki yang akan menjadi suaminya.

The Newlywed Guide merupakan salah satu judul komik Korea terbaru yang baru saja hadir di bulan Maret 2023. Komik yang dibuat oleh MOON NA-YOUNG dan Yibambe ini mengusung tema romantis dengan beberapa drama di dalamnya.


Perilisan komik The Newlywed Guide rilis resmi di platform Line Webtoon dan memiliki update jadwal terbarunya di setiap hari Minggu. Baru saja rilis, manhwa ini udah di baca lebih dari 30 ribu dan mendapatkan rating 9.21 di Line Webtoon.

Baca juga: Daftar Anime Spring Musim Semi Terbaru 2023, Segera Hadir! Isekai Shoukan wa Nidome desu dan Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

Baca juga: Sinopsis Film Get in the Dark (2023), Han Dong Harus Menghadapi Teror Boneka Setan

Baca juga: Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Full Episode Sub Indo, Ketika Jenderal Kuat Jatuh Cinta

Dalam perilisan Webtoon The Newlywed Guide chapter 7 diprediksi akan hadir di tanggal 9 April 2023.

Link Baca Webtoon The Newlywed Guide Chapter 7 Bahasa Indonesia

Kini membaca komik menjadi salah satu variasi hiburan yang mudah diakses sehingga kamu tak perlu repot-repot pergi ke toko buku atau perpustakaan untuk membaca komik. Kalau kamu suka membaca komik jangan sampai ketinggalan manhwa ini bahasa Indonesia gratis.

KLIK DISINI

Demikian informasi mengenai link baca manhwa Webtoon The Newlywed Guide chapter 7 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU