Wednesday 24th of April 2024

Daftar Anime Spring Musim Semi Terbaru 2023, Segera Hadir! Isekai Shoukan wa Nidome desu dan Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

×

Daftar Anime Spring Musim Semi Terbaru 2023, Segera Hadir! Isekai Shoukan wa Nidome desu dan Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu

--

ASCOMAXX.com - Terbaru daftar anime untuk kalian di musim semi 2023. Anime ini menghadirkan kisah yang unik dan tentunya semakin seru. Cocok sekali untuk kalian tonton di waktu senggang. Berikut beberapa daftar anime spring musim semi yang bisa kalian saksikan.

Saat ini banyak yang memproduksi anime dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Ceritanya semakin beraneka ragam dan menarik bagi banyak kalangan. Akan tetapi, tak bisa dipungkiri bahwa beberapa anime berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi penontonnya.


Baca juga: End! Sinopsis Anime Tokyo Revengers: Seiya Kessen-Hen, Semua Anggota Elit Toman Tewas!

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1136 Sub Indo, Conan Selidiki Kasus Pembunuhan Agen FBI!

Baca juga: Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1136, Ada Agen FBI yang Dibunuh!

Bagi para penikmat anime, genre romance fantasi merupakan salah satu tontonan wajib yang tak boleh dilewatkan. Terbukti anime romance fantasi selalu berhasil mencetak angka penonton yang tinggi. Berikut beberapa anime Spring musim semi dengan berbagai genre yang bisa kalian tonton, dilansir dari otakotaku.com.

Menonton anime bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre anime yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming anime online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta anime.

Daftar Anime Spring Musim Semi Terbaru 2023

- Isekai Shoukan wa Nidome desu

Anime ini mengisahkan tentang Setsu yang berhasil membawa kedamaian setelah perang antara manusia, manusia-binatang dan iblis. Setsu yang mencapai prestasi besar itu dianggap sebagai pahlawan. Tetapi setelah pertempuran berakhir, ia bereinkarnasi kembali ke dunia aslinya dan harus memulai kembali kehidupan keduannya. Anime ini dijadwalkan tayang pada 9 April 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU