Sunday 5th of May 2024

Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 44, Soo Ah Ternyata Reinkarnasi Selen!

×

Spoiler Webtoon Dark Moon The Blood Altar Chapter 44, Soo Ah Ternyata Reinkarnasi Selen!

--

Tak hanya itu, kali ini juga terbongkar bahwa panti asuhan tempat Sooha dan Chris diasuh semasa kecil adalah tempat yang mengerikan. Kali ini terbongkar bahwa ternyata Chris adalah raja vampir dan Sooha adalah tuan putri.

 Baca juga: TAMAT! Nonton Drama China Bu Ji Jiang Jun Song Wo Qing (2023) Episode 23-24 Sub Indo, Kebenaran Mulai Terungkap


Baca juga: Update Baca Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 182 Bahasa Indonesia, Tuan Muda Yun Diakui Sebagai Dewa!

Baca juga: Nonton Anime Detective Conan Episode 1136 Sub Indo, Conan Selidiki Kasus Pembunuhan Agen FBI!

Kali ini tercipta sebuah misi baru utnuk para vampir yang 7 sekawan. Mereka harus mengamankan Soo Ha sebisa mungkin dengan mempertaruhkan apapun meski pada awalnya tak percaya. 

Spoiler Manhwa Dark Moon The Blood Altar Chapter 44

Sebelumnya di chapter 43 masih diperlihatkan tentang kisah Selen yang harus mengalami kejadian tragis ketika harus melangsungkan upacara kenaikan takhta. Marge bahkan melindunginya dari serangan Dardan.

Ternyata, putri memiliki permintaan terakhir untuk menyelamatkan para ksatria dan membagikan kekuatannya. Ia bahkan rela melindungi Heli dari serangan Dardan karena selama ini ia telah menyelamatkannya.

Sekian informasi mengenai spoiler manhwa Dark Moon: The Blood Altar chapter 44 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU