Wednesday 28th of February 2024

Link Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indo, Permintaan Terakhir Selen Sebelum Bereinkarnasi!

×

Link Baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indo, Permintaan Terakhir Selen Sebelum Bereinkarnasi!

--

ASCOMAXX.com – Perilisan menarik komik bertema vampire memang banyak menghadirkan cerita fantasi seru. Dalam pembahasan berikut kami akan menyediakan akses mudah untukmu yang ingin dapatkan link baca Dark Moon The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indo.

Apabila kamu ingin segera update kisah terbaru di chapternya kali ini, langsung saja ikuti pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut. Segera intip jadwal rilis terbarunya di sini agar bisa update cepat.


 Baca juga: Baca Webtoon I Wanna Be U Chapter 150 Bahasa Indonesia, Kehidupan Psyche Poli Setelah Batal Pertunangan

Baca juga: Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 54 Bahasa Indonesia, Siyoon dan Jeongmin Kencan Romantis Lagi

Baca juga: Baca Webtoon Secretary’s Escape Chapter 5 Bahasa Indonesia, Hubungan Direktur dan Sekretaris yang Makin Dekat

Komik ini mengisahkan tentang sebuah dunia yang berisikan vampir baik dan vampir jahat. Dark Moon: The Blood Altar ini menampilkan seorang siswi yang bernama Sooha. Dia telah menderita sejak masih kecil. Dia sering kali dikira vampir karena kekuatan manusia supernya. Satu-satunya temannya, Chris, tewas dibunuh vampir yang tidak dikenal. Sooha pun dituduh menjadi pembunuhnya.

Setelah bertahun-tahun lari dari tuduhan palsu, Sooha masuk Decelis Academy di Riverfield karena kebijakan ketatnya terhadap vampir. Tapi, sekolah malam misterius itu dipenuhi rahasia karena kejadian yang tidak bisa dijelaskan terus terjadi di kota terdekat. Ketika Sooha bertemu tujuh teman sekelas yang tertarik padanya, masa lalu mereka yang terlupakan pelan-pelan mulai terkuak dan menggetarkan semuanya.

Jadwal Rilis Webtoon Dark Moon: The Blood Altar Chapter 44 Bahasa Indonesia

Tak hanya usung kisah yang menarik, Dark Moon: The Blood Altar rupanya juga menggandeng Boy Group hits Enhypen dalam ceritanya, bikin komik yang satu ini laris di kalangan penikmat manhwa dan KPOP.

Komik webtoon ini mengisahkan tentang 7 karakter laki – laki yang didasarkan pada anggota ENHYPEN yakni Jungwon sebagai Jakah, Heeseung sebagai Heli, Jay sebgai Jaan, Jake sebagai Jino, Senghoon sebagai Solon, Sunoo sebagai Shion, Ni-Ki sebagai Noa.

Sumber:

UPDATE TERBARU