Friday 29th of March 2024

Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1136, Ada Agen FBI yang Dibunuh!

×

Sinopsis Anime Detective Conan S30 Episode 1136, Ada Agen FBI yang Dibunuh!

--

Spoiler Anime Detective Conan S30 Episode 1136

Dalam Detective Conan Season 30 episode 1136, para anggota organisasi Hitam tampaknya sedang mengejar seseorang. Vodka mengendarai mobilnya dengan perasaan yang kesal karena orang yang dikejarnya sudah menghilang tanpa jejak. Hal ini juga dirasakan oleh Chianti yang terus menggerutu, dia bahkan memarkirkan mobilnya dengan terburu-buru.

Gin berada di dalam mobil Porsche 356A yang sedang dikejar oleh anggota organisasi Hitam lainnya. Ada sebuah kemungkinan bahwa dia telah kabur ke Pulau Umizaru. Hal ini tentunya tidak akan dilewatkan oleh Chianti, Chris Vineyard, Vodka dan juga Korn. Tatapan mata mereka yang serius seakan memperlihatkan bahwa ada ketegangan yang terjadi.


Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Naughty Babe (2023), Dibintangi Oleh Max Kornthas dan Nat Natasitt Uareksit

Baca juga: Lokasi dan Jam Buka Delizia Cake & Bakery Pekalongan, Layani Reservasi dan Pembelian Via Aplikasi Pesan Antar Online

Baca juga: Baca Manhwa Go Away Romeo Chapter 13-14 Bahasa Indonesia, Paris Enggan Bertemu dengan Capulet

Nah, itulah informasi mengenai spoiler anime Detective Conan S30 episode 1136 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan serial anime ini melalui beberapa platform streaming online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU