Saturday 20th of April 2024

Jadwal Tayang Drama Thailand Naughty Babe (2023), Sekuel Series BL Populer Cutie Pie

×

Jadwal Tayang Drama Thailand Naughty Babe (2023), Sekuel Series BL Populer Cutie Pie

--

Serial drama Naughty Babe (2023) sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya BamBam. Drama BL ini sendiri ternyata merupakan sekuel dari drama Thailand Cutie Pie.

Baca juga: Link Nonton Film Lonely Glory (2023) Full Movie Subtitle Indonesia, Free Download Kualitas HD!


Baca juga: Link Nonton Film Jepang Lonely Glory (2023) Full Movie HD Sub Indo, Balas Dendam Harukaze Kumano dalam Dunia Kerjanya

Baca juga: Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal, Biopik Adaptasi dari Grup Lawak Legendaris

Secara garis besar, drama Naughty Babe (2023) sendiri menceritakan kisah tentang Thacha Wongtheerawit bertunangan dengan Phayak Chatdecha Chen karena perjanjian bisnis yang saling menguntungkan.

Cinta manis Hia Yi dan Khondiao seperti akhir dari novel roman. Thacha ditinggalkan sendirian di hari pertunangan. Dia ditinggal sendirian saat pindah ke tempat Hia Yi.

Karena upacara pernikahan sudah dekat, Thacha harus menghadapi semuanya sendirian. Namanya Khondiao, tapi bukan berarti dia ingin sendirian!

Jadwal Tayang Drama Thailand Naughty Babe (2023)

Drama Thailand Naughty Babe (2023) sendiri dijadwalkan tahun 2023. Untuk jumlah episode dan jadwal tanggal rilisnya belum diinformasikan oleh perusahaan produksi. Kami akan membagikan segera jika sudah ada perbaharuan.

Sumber:

UPDATE TERBARU