Thursday 28th of March 2024

Kapan Drama Korea Duty After School: Part 2 Tayang? Berikut Informasi Penayangan di TVing dan VIU

×

Kapan Drama Korea Duty After School: Part 2 Tayang? Berikut Informasi Penayangan di TVing dan VIU

--

ASCOMAXX.com – Kisah lanjutannya sangat dinantikan! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal tayang drama Korea Duty After School: Part 2 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Baca juga: Nonton Series SSSSHHH! (2023) Episode 2 Sub Indo: Jadwal Rilis, Bocoran Kisah, Link Nonton

Baca juga: Link Nonton Mini-series: FIFA Uncovered (2022) Full Episode 1-4 Sub Indo, Skandal Dibalik Tubuh Federasi Sepak Bola Dunia

Baca juga: Sinopsis Tilik The Series, Bu Tejo Siap Jadi Tim Sukses Pemilihan Lurah!

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Deskripsi Drama Korea Duty After School: Part 2

Serial drama Korea terbaru berjudul Duty After School: Part 2 merupakan drama dengan genre aksi, thriller, dan sci-fi. Drama tersebut memiliki judul bahasa lainnya yaitu Afterschool Military Activity, Afterschool War Activities, dan Banggwa Hu Jeonjaenghwaldong.

Sumber:

UPDATE TERBARU