Thursday 25th of April 2024

Baca Manhwa Baek XX Chapter 17 Bahasa Indonesia Terungkapnya Masa Lalu Baek Yisoo dan Sang Kakak Dokyung

×

Baca Manhwa Baek XX Chapter 17 Bahasa Indonesia Terungkapnya Masa Lalu Baek Yisoo dan Sang Kakak Dokyung

--

ASCOMAXX.com – Baek XX adalah manhwa baru dari PTJ atau Park Taejun Manhwa Company, yang ditulis oleh Byeongjang dan mengusung genre gore. Dalam judul aslinya di Korea komik ini dikenal dengan 백XX. Cek informasi lengkapnya di sini.

Komik Baek XX menceritakan kisah tentang sosok Baek Yisu yang merupakan seorang agen Pasukan Khusus HID (Departemen Informasi) dan Baek Dokyung, seorang bos grup gangster. Keduanya adalah saudara kembar.


Terlahir sebagai kembar identik membuat keduanya memiliki wajah yang sama. Meski begitu dua bersaudara tersebut menjalani kehidupan yang jauh sangat berbeda.

Baca juga: Baca Manhwa To Not Die Chapter 79 Bahasa Indonesia, Dajun Selamatkan Anak yang Dijual Oleh Ayahnya Sendiri

Baca juga: Rilis! Baca Manga Kingdom Chapter 753 Bahasa Indonesia, Para Prajurit Berduka Atas Tewasnya Jenderal di Medan Perang

Baca juga: Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 5 Bahasa Indonesia, Misty Temui Miriam Lagi Setelah Sekian Lama

Baek Yisu, yang telah dikhianati oleh organisasinya sendiri membuang identitasnya dan menggunakan identitas saudaranya sebagai identitas yang baru.

Di bawah ini merupakan informasi mengenai link Baca Manhwa Baek XX Chapter 17 Bahasa Indonesia yang sudah kami siapkan untukmu. Yuk langsung ikuti pembahasannya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU